Gedung Polsubsektor Way Lima di Resmikan Hari Ini


Pesawaran, (potretperistiwa.com) - Kepolisian Resor (Polres) Pesawaran Polda Lampung melakukan pengukuhan gedung kantor Kepolisian Sub Sektor (Polsubsektor) Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran.


Acara ini di Hadiri oleh Kapolres beserta jajaran, Bupati di wakili oleh Sekdakab, Ketua Fraksi Partai Nasdem Roliyansyah SE, Camat way lima, Camat Kedondong, Camat Way Khilau, seluruh Kepala Desa Way Lima dan Tokoh Masyarakat. 


Kehadiran Polsubsektor ini sangat dinanti-nantikan sekali khususnya oleh masyarakat di Kecamatan Waylima.


Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo mengatakan, dengan berdirinya kantor Polsubsektor ini merupakan berkah bagi kita semua dalam menjaga ketertiban, keamanan, dan melayani masyarakat di Kecamatan Way Lima.


"Adanya Polsubsektor ini bisa saling bersinergi dengan semua stakeholder. Dan mari kita rawat bersama gedung Polsubsektor ini, sehingga pelayanan masyarakat bisa maksimal," kata Kapolres. Kamis, 01/09/22


Terpisah, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona yang diwakili Sekertaris Daerah (Sekdakab) Syukur berharap dengan hadirnya  Polsubsektor ini dapat segera berkarya dan memberikan yang terbaik dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Kecamatan Way Lima.


"Karena peran Polri sangat penting bagi masyarakat, dalam menciptakan rasa aman dan ketertiban masyarakat yang kondusif," katanya.


"Jadi, masyarakat dan polri harus selalu menjalin hubungan yang sinergis dalam mengupayakan terwujudnya Kamtibmas yang stabil," ucapnya.


Dirinya mengatakan, ada beberapa yang dapat dilakukan masyarakat dalam mendukung Kamtibmas yaitu, tokoh masyarakat dan tokoh agama secara aktif memberikan informasi kepada aparat penegak hukum terkait Kamtibmas yang terjadi di wilayahnya, dan mengaktifkan kembali gerakan sadarkum ditengah masyarakat, serta komponen masyarakat secara rutin menjalani kerjasama dan komunikasi dengan APH .


"Dengan dikukuhkan gedung Polsubsektor Kecamatan Way Lima ini saya berharap semua persoalan yang menyangkut keamanan di wilayah Kecamatan Way Lima dapat diatasi, sekaligus memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat," tutupnya. ***( lilis )

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama