Jalin Komunikasi, Mapolsek Rokan IV Koto, TNI Bersama Masyarakat Gelar Coffe Morning


 

Rokan Hulu, (potretperistiwa.com) - Dalam rangka menjalin komunikasi antara Polri bersama TNI serta elemen masyarakat pada Kamis (17/11/2022) Mapolsek Rokan IV Koto dan TNI  menggar Coffe Morning bersama Tokoh Pemuda dan Masyarakat Rokan IV koto, yang dilaksanakan di Warung Simpang Tiga Rokan IV Koto.


Dalam giat tersebut tampak hadir Kapolsek Rokan IV koto AKP Yohannes,S.H, Kanit Binmas IPDA Marzuki, Kanit Propam Aipda A.Munte.


Dalam kesempatannya, Kapolsek Rokan IV Koto, AKP Yohanes, S.H mengatakan,” bahwa kegiatan  Coffee morning ini bertujuan untuk saling sharing dengan hadirnya Polri di tengah - tengah masyarakat serta dapat memberikan rasa aman khususnya di Kecamatan Rokan IV Koto,dan juga dapat menyerap aspirasi ditengah-tengah masyarakat.  


” Kita berharap dalam giat coffee morning  bersama masyarakat ini, kiranya selalu dapat melihat setiap perkembangan yang ada diwilayahnya Rokan IV Koto khususnya ” tutur Kapolsek.


Kapolsek juga mengingatkan agar meningkatkan kualitas pelayanan publik melalui inovasi dan terobosan dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri, laksanakan patroli dan sambang serta pendekatan dengan masyarakat giatkan bhabinkamtibmas untuk berada di daerah binaannya dan upayakan agar ada ruangan kerja bagi bhabinkamtibmas di Kelurahan  tempatnya bertugas, bebernya.


Kapolsek juga berharap kegiatan coffe morning dapat dilaksanakan dengan harapan terciptanya komunikasi antara Tokoh pemuda dan Masyarakat,” harap Kapolsek Tindaon.****(Robby Bangun)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama