Baru Dilantik, Kadis Kominfotiksan Pekanbaru Jalin Silaturahmi

 


Pekanbaru, (potretperistiwa.com) - Kepala Dinas Kominfotiksan Kota Pekanbaru, Raja Hendra S.STP, menggelar silaturahmi bersama jajaran pegawai di dinasnya, setelah baru dilantik beberapa hari lalu. Silaturahmi digelar di Ruang Multimedia, Perkantoran Wali Kota Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Rabu (22/2/2023).


Raja Hendra dalam kesempatan itu mengatakan, silaturahmi ini dalam rangka perkenalan untuk membangun kerjasama yang kuat dan sinergis dalam tim. Hendra sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang IKP di Diskominfotik Provinsi Riau.

Ia mengatakan, kepindahannya dari Instansi Pemerintah Provinsi Riau merupakan kepindahannya yang pertama kali dari instansi pemerintah selama ia menjabat sebagai seorang ASN.

"ini adalah rumah baru bagi saya, saya ingin membawa semangat dan harapan baru. Terus terang, ini adalah pertama kalinya saya keluar dari rumah yang lama, yaitu masuk bergabung kedalam pemerintah kota," ujar Hendra yang juga pernah menjabat sebagai mantan Juru Bicara Gubernur Riau itu.

Pada pertemuan itu Hendra mengungapkan keyakinan hatinya untuk dapat berkinerja dan memenuhi setiap tuntutan yang diberikan kepadanya atas jabatan kepala dinas tersebut.

"Kami dituntut untuk melahirkan inovasi-invoasi terbaru untuk masyarakat Pekanbaru yang lebih bahagia. Tantangan terus berkembang, perkembangan teknologi informasi juga terus berkembang, tapi kami yakin tidak ada kerja yang berat jika pekerjaan itu dituntaskan bersama-sama," ucapnya.

Adapun jabatan Plt Kepala Diskominfotiksan yang dipegang oleh Tri Sepnasaputra, S.STP., M.Si sebelumnya telah berakhir. Ia masih memegang jabatan sebagai Sekretaris Diskominfotiksan Kota Pekanbaru.

"semoga dengan kepemimpinan Pak Kadis kita yang baru, Diskominfotiksan Kota Pekanbaru semakin maju, menjadi OPD yang terbaik," pungkasnya
Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama