Berkunjung ke Riau, Berikut Agenda Yang Dilaksanakan Ketua Mahkamah Agung


Pekanbaru, (Potretperistiwa.com) - Ketua Mahkamah Agung (MA) RI, Prof Dr HM Syarifuddin SH MH dijadwalkan, Selasa (14/2/2023) besok melakukan kunjungan kerja di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. 


Ketua MA diagendakan akan menghadiri sekaligus melantik pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Riau Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Islam Indonesia (UII), Rabu (15/2/2023) di Ballroom Lantai 4 Menara Dang Merdu Kantor Pusat BRK Syariah. 

"Iya, Insya Allah yang mulia Ketua MA Prof Dr HM Syarifuddin SH MH akan datang ke Riau pada Selasa sore tiba di Pekanbaru," kata Asisten III Setdaprov Riau, Joni Irwan yang juga Ketua DPW Riau IKA UII, Senin (13/2/2023).

Joni Irwan menjelaskan, agenda Ketua MA ke Riau akan melantik pengurus DPW Riau IKA UII pada, Rabu (15/2/2023) karena ia juga merangkap sebagai Ketua Umum DPP IKA UII,

"Selain itu, agenda beliau juga akan melakukan rapat internal pembinaan di Pengadilan Tinggi Riau, dan meninjauan lahan Pengadilan Tinggi di Jalan Parit Indah. Itu acara internal," terangnya.  

Disamping itu, Joni Irwan mengimbau kepada seluruh alumni UII di Riau, baik alumi S1, S2, dan S3 yang tersebar di kabupaten/kota se-Riau. 

"Untuk alumni UII kita sudah menginformasikan ke grup alumni untuk dapat menghadiri acara pelantikan pengurus IKA UII Riau. Mudah-mudahan kapasitas tempat yang kita siapkan bisa menampung alumni dan tamu undangan," tutupnya.**(Riau.go.id).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama