HUT ke - 73, DPRD Kampar Gelar Rapat Paripurna Istimewa


 

ADVERTORIAL PEMKAB KAMPAR


Kampar, (potretperistiwa.com) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar pada Senin (6/2/2023) melaksanakan Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-73 Kabupaten Kampar yang dilaksanakan di Ruang Paripurna gedung DPRD Kabupaten Kampar di Bangkinang Kota


Rapat dipimpin dan dibuka langsung oleh Ketua DPRD M. Faisal ST didampingi Wakil Ketua DPRD Tony Hidayat, Repol S.Ag dan Fahmil SE, serta dihadiri oleh  Pj Bupati Kampar Dr.H.Kamsol MM, Gubernur Riau yang diwakili Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Provinsi Riau Jhoni Irwan, Forkopimda Kabupaten Kampar dan Provinsi Riau, Mantan Bupati dan Pj Bupati serta mantan Wakil Bupati Kampar, anggota DPR RI dan DPD RI Dapil Riau, Ninik mamak Pemangku Adat, Tokoh Pendiri Kab. Kampar, Tokoh Agama, Cerdik pandai dan perwakilan organisasi yang ada di wilayah Kabupaten Kampar.

Selain itu juga tampak hadir seorang Imam Besar Washinton DC USA Prof.Dr.Imam Muhammad Bashor P.hd yang secara khusus datang untuk mengikuti rangkaian acara Upacara dan hadir pada Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Kampar ke 73.


Tepat pukul 10.11 Wib, Ketua DPRD Kabupaten Kampar M.Faisal ST menyatakan Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Kabupaten Kampar ke 73 tahun 2023 resmi dibuka dan terbuka untuk umum.


Ketua DPRD dalam sambutan menyampaikan, bahwa Tema Hari Jadi Kabupaten Kampar ke 73 Tahun 2023 ini adalah “Dengan Hari Jadi Kabupaten Kampar ke 73 Tahun 2023 Kita wujudkan Ekosistem Pembangunan Yang Berkelanjutan,” ungkap M.Faisal ST.

Lebih lanjut dikatakan Faisal, dengan Hari Jadi Kebupaten Kampar ini, mari kita jadikan sebagai momentum bagi masyarakat untuk berfikir maju, bekerja keras dan jadikan sebagai refleksi pembangunan secara objektif,” ungkapnya lagi.


Terakhir, Ketua DPRD Kampar berharap Sinergitas selama ini antara Legislatif, Eksekutif dan Masyarakat bisa lebih ditingkatkan dan dapat memacu perkembangan dan kemajuan pembangunan di segala bidang di Kabupaten Kampar ini,” harap M.Faisal ST menutup sambutannya.

Pj. Bupati Kampar DR. H. Kamsol, MM juga menyampaikan pidato dan sambutannya kehadapan peserta Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Kabupaten Kampar Tahun ini. “Kemajuan Kabupaten Kampar segala sektor sampai saat ini, adalah juga berkat kerja keras pemimpin-pemimpin Kabupaten Kampar sebelumnya, sehingga kita dapat menikmati kemajuan-kemajuan tersebut, dan di usia yang sudah mencapai 73 Tahun Kabupaten Kampar masih mampu menciptakan prestasi-prestasi dan capaian-capaian yang telah ditargetkan,” ucap Kamsol.


“Alhamdulillah Kampar makin maju dan di Perhitungkan, kita berharap berbagai prestasi ini dapat kita pertahankan dan terus kita tingkatkan pada berbagai program pembangunan,” pungkas Kamsol.***(Adv).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama