Koperasi Guru dan Karyawan SMAN 1 Kampar Gelar RAT Tahun Buku 2022


Kampar, (potretperistiwa.com) - Koperasi  Guru dan Karyawan SMAN 1 Kampar melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2022 yang berlangsung di ruang Majelis Guru, Selasa (28/2/2023).


Dalam kegiatan RAT tersebut dihadiri oleh Kepala SMAN 1 Kampar Drs. Harizon, M.Pd, Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UMKM Kabupaten Kampar yang diwakili oleh Sostrajaya, Para Guru dan Karyawan SMAN 1 Kampar.


Dalam sambutannya Kepala SMAN 1 Kampar Drs. Harizon, M.Pd menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Kampar  yang sudah hadir dalam kegiatan Rapat akhir Tahun (RAT) Koperasi Guru dan Karyawan SMAN 1 Kampar.


” Terimakasih kepada Pihak dari Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Kampar yang sudah hadir dalam RAT Koperasi Guru dan Karyawan SMAN 1 Kampar, mohon maaf bila dalam penyambutannya kurang baik ” ujar Kepsek.


Dikatakan Kepala Sekolah, bahwa saya baru menjabat selaku Kepala SMAN 1 Kampar mengantikan Bapak Darwis, namun karena agenda ini merupakan agenda tahunan yang wajib maka saya hadir disini dan kedepannya saya akan menjadi anggota Koperasi sekaligus Kepala Sekolah sebagai Penanggung Jawab Koperasi, ucap Harizon.


Harizon juga mengaku cukup kaget mendengar perkembangan koperasi SMAN 1 Kampar. Koperasi Guru dan Karyawan SMANSAKA ini cukup hebat dan saya memberikan apresiasi kepada koperasi Guru dan Karyawan SMAN 1 Kampar


” Kita juga berharap Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Kampar dapat membimbing kita sehingga koperasi Guru dan Karyawan ini kedepannya dapat lebih berkembang lagi ” Harap mantan Kepala SMAN 3 Tapung Hulu tersebut.


Sementara itu ditempat yang sama Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Kampar yang diwakili oleh Sostrajaya menuturkan atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar melalui Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Kampar mengucapakan selamat atas terselenggaranya RAT Koperasi Guru dan Karyawan SMAN 1 Kampar berdasarkan Undang - Undang tentang Perkoperasian.


” Perlu diketahui forum rapat ini adalah pemegang kekuasaan tertinggi dalam koperasi dan semua anggota berhak mengeluarkan suara dan pendapat, sehingga apa yang disampaikan pengurus dapat dipahami oleh anggota, dan dapat memberikan saran positif ” tuturnya.


Selanjutkan RAT ini juga sebagai tanggung jawab pengurus kepada anggota, untuk itu laksanakan rapat secara profesional dan proposional, sehingga tahun mendatang  Koperasi Guru dan Karyawan SMAN 1 Kampar lebih berkembang, pungkasnya.***(Red).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama