Anggota DPRD Kampar Anasril Hadiri Tabligh Akbar Rumah Tahfiz Hidayatul Islam


ADVERTORIAL DPRD KAB. KAMPAR


Kampar, (potretperistiwa.com) - Anggota DPRD Kabupaten Kampar dari Komisi IV Partai Nasdem Anasril  menghadiri Tabligh Akbar sekaligus penutupan sementara Rumah Tahfiz Hidayatul Islam selama bulan suci ramadhan, Ahad malam (19/3/2023).


Kegiatan tersebut selain dihadiri Anggota DPRD Kampar Anasril juga tampak Kepala Desa Naga Beralih Razali, Ketua RT, RW, Pembina Rumah Tahfiz Hidayatul Islam Ustad Marlis, S.Pdi, serta para wali murid. 

Dalam sambutannya Anasril mengatakan," Keberadaan Rumah Tahfiz Hidayatul Islam ini  diharapkan benar-benar dapat membentuk generasi yang islamiah dan penghafal Alquran.


” Rumah Tahfiz ini diharapkan dapat tumbuh lebih besar dengan mencetak generasi pencinta Alquran ” ujar Politisi Partai Nasdem tersebut.


Dikatakan Anas sapaan akrabnya, bahwa rumah Tahfiz di jawa yang besar sekarang dulunya juga seperti rumah tahfiz ini, jadi mudahan Rumah Tahfiz Hidayatul Islam ini juga dapat berkembang lebih Pesat dengan banyak santrinya, apalagi Rumah Tahfiz Hidayatul Islam ini luar biasa yang mengratiskan para santri dalam menuntut ilmu, beber dia

Anggota Komisi IV DPRD Kampar tersebut juga mengaku dan sangat terharu serta bangga dengan para hafidz dan hafidzah tersebut, karena mereka telah mampu menyimpan ayat Alquran di dalam otak dan sanubarinya.


“Saya merasa iri karena mereka mampu menyimpan Al-Quran di dalam otak dan sanubarinya. Jadi jangan disia-siakan karena akan menjadi penerang dan penyelamat di akhirat nanti, selain itu Pemerintah juga sudah memberikan peluang besar bagi penghafal Quran untuk masuk ke Polri TNI dengan peluang khusus bagi penghafal Alquran" sebut Anas.


Kedepannya kita berharap rumah tahfiz ini berkembang pesat dan menciptakan hafidz dan hafidzah, selain itu saya mengajak masyarakat untuk menjadikan rumah tahfiz ini sebagai pilihan bagi anak-anaknya untuk belajar dan mendalami ilmu Al Quran.

" Janji Allah itu nyata bagi penghafal Alquran mari sama - sama kita didik anak kita jadi penghafal Quran ” tutur Mantan Kades Ranah Baru tersebut. 


Sementara itu di akhir kegiatan Anggota DPRD Kampar Anasril turut memberikan hadiah kepada santri yang menang dalam perlombaan yang telah dilaksanakan oleh Rumah Tahfiz Hidayatul Islam serta juga tampak memberikan tambahan hadiah kepada para santri.***(Adv).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama