Polsek Majenang Berbagi Takjil kepada Pengguna Jalan


Cilacap, (potretperistiwa.com) - Dalam bulan suci ramadhan yang penuh berkah dimanfaatkan oleh sejumlah relawan, institusi dan masyarakat untuk mencari barokah, sekalipun hanya membagikan takjil jelang berbuka puasa.


Demikian halnya yang dilakukan Polsek Majenang beserta Bhayangkari dan Saka Bhayangkara, berbagi takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas, pelaksanaan pembagian makanan berbuka puasa berupa takjil dan snack berat sejumlah 250 Boks, bertempat di depan Mapolsek Majenang, Sabtu 15 April 2023


Bertajuk "Ramadhan Untuk Sesama" Berbagi takjil ramadhan gratis kepada warga dan para pengendara motor dan pejalan kaki yang melintas di jalan, dengan bentuk makanan ringan maupun paket makanan, merupakan rasa berbagi sesama, terlebih di bulan ramadhan, bulan penuh keberkahan," kata Kapolsek Majenang AKP Hadi Nugroho, S.H., M.M.


" Kemudian juga, agar anggota senantiasa menjaga keselamatan baik keselamatan diri dan pengguna jalan yang lain, serta anggota lalulintas menggunakan uniform lengkap sebagai sarana keselamatan di Jalan dalam Pengaturan lalulintas, himbau Kapolsek saat memimpin apel sebelum kegiatan.


Mohon Doanya, agar jajaran Polsek Majenang selalu diberi kemudahan, dan kegiatan serupa akan terus berkelanjutan, harapannya bukan kegiatan di bulan suci ramadhan saja tetapi bisa berbuat sosial dalam bentuk kemaslahatan antara Polri dan Masyarakat," ujar AKP Hadi Nugroho, S.H., M.M.


Turut hadir dalam kegiatan,Ketua Bhayangkari Ranting Majenang Ny. Siska Hadi Nugroho beserta anggota, Anggota Polsek Majenang beserta Saka Bhayangkara Polsek Majenang.***(kusnanto)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama