Sambut Hari Raya Idul Fitri, Kapolres Rokan Hilir Bagikan Bingkisan Sembako Kepada Jurnalis


Ujung Tanjung, (potretperistiwa.com) - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Polres Rokan Hilir AKBP Anrian Pramudianto, SH SlK MSi bagikan bingkisan kepada  wartawan Rokan Hilir yang dilaksanakan di Aula Selasar Mapolres, Rabu (19/4/2023).


Kapolres Rokan Hilir AKBP Andria Pramudianto SH SlK MSi Melalui Kasi Humas AKP Juliandi SH mengatakan jika bingkisan ini merupakan apresiasi atas kerja sama para jurnalis yang selama ini membantu menyebarluaskan informasi dalam setiap kegiatan yang dilakukan oleh Personil sehingga dapat diketahui oleh masyarakat.


” Paket bingkisan ini diberikan kepada rekan - rekan Jurnalis yang biasa meliput di Polres Rokan Hilir, hal ini dilakukan sebagai apresiasi kepada para Wartawan ” ujar Juliandi.


Sementara itu salah satu Wartawan Usman saat diwawancara Media ini menyampaikan ucapan Terima kasih kepada Kapolres Rokan Hilir.


” Terimakasih bingkisan nya Pak Kapolres, semoga kemitraan ini terus berjalan dengan baik kedepannya, dan Semoga dengan sedikit bingkisan ini bisa berkah, dapat bersama sama dalam merayakan hari kemenangan ini”, tandasnya.***(Ros)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama