Takjil Ramadhan DPC PWMOI Kabupaten Cilacap di Serbu Warga


Cilacap,  (potretperistiwa.com) - Bulan suci ramadan telah tiba dan memberikan kesempatan seluas-luasnya untuk berbuat baik dan beramal, selain menjadi momen terbaik untuk berbagi juga dapat menuai pahala yang berlimpah.


Hal tersebut di manfaatkan Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia (PWMOI) DPC Kabupaten Cilacap-Jawa Tengah, dengan membagikan takjil ramadhan pada Minggu sore di perempatan lampu merah kota Sidareja, 9 Maret 2023.


Kegiatan tersebut adalah amalan yang bisa dilakukan, agar menuai ganjaran yang luar biasa, dengan sedikit berbagi kepada mereka yang melaksanakan ibadah puasa, salah satunya adalah memberi takjil berbuka puasa atau makanan ringan.


Melalui Aksi Berbagi, DPC PWMOl Kabupaten Cilacap turun ke jalan membagikan 300 paket takjil   gratis ke berbagai kalangan yang melintas di perempatan lampu merah Kota Sidareja.


"Aksi berbagi takjil ramadhan ini, harapannya bisa menyegerakan buka puasa dengan hidangan ringan yang kita persiapkan," kata Ketua DPC PWMOI Kabupaten Cilacap Abah Gatan.


Menurutnya Gatan, ramadhan adalah salah satu momen paling dirayakan umat muslim, maka dengan aksi takjil ramadhan yang kita bagikan ini juga akan menambah kedekatan kita dengan sesama.


” Sengaja kita bagikan di sore hari, ketika umat muslim hendak berbuka puasa, tentunya suasana jalan raya sudah lebih ramai dari biasanya, banyak orang sepulang bekerja yang berusaha secepat mungkin untuk bisa sampai di rumahnya tepat waktu dan sebagian besar yang lainnya adalah mereka yang berburu makanan untuk berbuka puasa," tuturnya.


"Alhamdulillah, warga untuk mendapatkan takjil dari kami sangat antusias, terimakasih kepada rekan media yang tergabung di dalamnya, dengan semangat berbaur di jalan raya, dan apa yang sudah kita perbuat akan bermanfaat bagi orang lain," tutup Abah Gatan.***(Kusnanto)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama