28 KPM Menerima Bantuan BLT - DD dari Pemdes Sidomulyo


 

Pesawaran, (Potretperistiwa.com) - Pemerintah Desa (Pemdes) Sidomulyo Kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran Melaksanakan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT – DD) Tahap II tahun 2023 yang di laksanakan di Balai Desa setempat Selasa (27/06/2023).


Acara pembagian BLT-DD tersebut di hadiri oleh Kepala Desa Sidomulyo Mulyadi, Pendamping Desa setempat beserta perangkat desa dan para penerima KPM . 


Penyaluran BLT-DD tahun ini menyasar sebanyak 28 KPM yang sudah melalui proses yang sangat ketat, diantaranya lansia,serta mereka yang belum pernah mendapatkan bantuan dalam bentuk apapun.


"Alhamdulilah penyaluran BLT- DD Tahap II Tahun 2023 ini Berjalan dengan Lancar, tertib tanpa ada kendala apapun, ucapnya.


Lanjut Mulyadi, penyaluran BLT-DD yang kami bagikan ini untuk bulan April-Juni yang setiap KPM nya menerima Rp.900.000, saya berharap agar uang tersebut bisa di gunakan sebaik mungkin, serta bisa untuk menambah modal usaha dan lain-lain, intinya uang tersebut jangan di pergunakan untuk hal-hal yang kurang bermanfaat, Pungkasnya. ***(lilis)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama