Turnamen Sepak Bola Pulau Jambu CUP II Berakhir, Tuan Rumah Rebut Juara I


Kampar, (potretperistiwa.com) - Turnamen Sepak Bola Antar Desa se - Kabupaten Kampar yang digelar oleh Pemuda Desa Pulau Jambu CUP II pada Sabtu sore (17/6/2023) secara resmi telah berakhir. Dalam turnamen ini, kesebelasan tuan rumah Persatuan Sepak Bola Pulau Jambu (PS. PERSIPUJA) berhasil menjadi juara pertama setelah mengalahkan kesebelasan PS. PHW Gobah.


Turnamen dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Pemuda  Desa Pulau Jambu tersebut, pada partai final kesebelasan PS. PERSIPUJA berhasil menerobos gawang PS. PHW Gobah  dengan skor 1:0.


Meski dalam babak pertama antara kedua club menunjukan kemampuan yang sama, tetapi pada babak kedua PS. PERSIPUJA berhasil mencetak gol, hingga bertahan sampai peluit terakhir 

Ketua Pemuda Desa Pulau Jambu M. Yusuf Catuok kepada media ini mengatakan,” bahwa ini merupakan salah satu pertandingan sepak bola dalam rangka meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemuda Pulau Jambu serta dalam menjaring pemain berbakat.


Yusuf berharap, turnamen seperti ini akan berlanjut setiap tahunnya dan bisa dipersiapkan dengan lebih baik dan lebih meriah lagi.


” Kedepannya akan kita buat Turnamen yang lebih baik dan lebih meriah lagi, mohon kepada Pemuda masyarakat dan seluruh elemen untuk mendukungnya ” ucap Yusuf.


Ditempat yang sama, Anggota DPRD Provinsi Riau Ardiansyah menyebutkan bahwa ke 2 kesebelasan merupakan putra - putra terbaik, apa yang ditampilkan kita apresiasi dan juga kita apresiasi antusias masyarakat dalam mendukung kegiatan pertandingan sepak bola ini.


” ,Kita berkomitmen akan selalu mendukung kegiatan olahraga yang ada di Desa Pulau Jambu dengan skala yang lebih besar dengan menghadirkan club terbaik Provinsi Riau, dan juga kita akan mendukung dan  membangun kegiatan - kegiatan positif yang ada di Desa Pulau Jambu ” tutur Politisi dari Partai PKS.

Sementara itu terpantau dalam pelaksanaan Final Sepak Bola Desa Pulau Jambu tampak juga dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Riau Ardiansyah, Anggota DPRD Kabupaten Kampar Haswinda dari Partai Demokrat, Kepala Desa Pulau Jambu Taufiq, Perangkat Desa, Ketua Pemuda Desa M. Yusuf Catuok dan ratusan penonton dari berbagai Desa.****(Red).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama