Haswinda Hadiri Laga Final Sepak Bola HUT Pemuda Desa Pulau Jambu


Keterangan Foto : Haswinda Anggota DPRD Kampar Fraksi Demokrat Saat Menyerahkan hadiah Juara II kepada PS. PHW Gobah


Kampar, (potretperistiwa.com) - Haswinda Anggota DPRD Kabupaten Kampar dari Fraksi Demokrat menghadiri pertandingan laga Final antara tim kesebelasan PS. PERSIPUJA berhadapan dengan PS. PHW Gobah yang di menangkan oleh PS. PERSIPUJA dengan Score 1:0, Sabtu (17/6/2023).


Laga final itu merupakan penutupan pertandingan sepak bola open turnamen CUP II  dalam rangka meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemuda Desa Pulau Jambu.


Selain menghadiri, Anggota DPRD Fraksi Demokrat Haswida juga tampak memberikan hadia untuk juara II yang diserahkan langsung olehnya usai pertandingan.


Salah satu Warga Desa Pl. Jambu Syafaat kepada Media ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada sejumlah pihak yang hadir atas terselenggaranya acara tersebut dengan aman, lancar dan tertib.


Di kesempatan tersebut, dia juga mengucapkan terimakasih kepada Buk Haswinda yang bersedia hadir dan memberikan bantuan untuk Juara II, selain itu saya juga ucapkan terimakasih dimana Buk Haswinda yang telah berjuang untuk memberikan bantuan penerangan di Desa Pulau Jambu ini.


” Mudahan kedepannya beliau sehat selalu dan dapat memperjuangkan kembali suara Warga Desa Pulau Jambu di Gedung Rakyat Kampar” pungkasnya.***(Red).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama