Dalam Rangka HUT OKU Ke-113 DPRD Adakan Rapat Paripurna ke-V


 

Sumsel, (Potretperistiwa.com) - Rapat Paripurna ke- V Masa persidangan ke- 3 Tahun Sidang 2023 DPRD Kabupaten OKU Dalam Rangka Peringatan Hari Jadi Kabupaten OKU Ke-113 Tahun 2023  Bertempat di Gedung Kesenian Baturaja OKU, Sabtu (29/07/23).


Perayaan HUT OKU ke-113  di lakukan bersamaan dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten OKU yang di di pimpin langsung oleh Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjiito Bachri yang dampingi Wakil Ketua I Yudi Purna Nugraha, SH dan Wakil Ketua II, Yoni Risdianto.


Juga di hadiri oleh Seluruh Anggota DPRD OKU, Gubernur Sumsel H. Herman Deru, Ketua TP PKK Sumsel Febrita Lustia Deru, Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah bersama Forum Forkopimda, Sekda OKU, Penjabat Ketua TP. PKK OKU Hj.Zwesti Karenia Teddy, Sekretaris DPRD OKU, para kepala OPD dijajaran Pemkab OKU, para camat, lurah dan kepala desa se-kabupaten OKU, para bupati walikota se Provinsi Sumsel, Ormas Pemuda Pancasila, SBNI, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta para tamu undangan lainnya.


Acara Rapat Paripurna Hari Jadi Kabupaten OKU Ke-113 tahun 2023 yang bertema ” Maju, Mandiri, Berprestasi ”. Acara Pembukaan Sidang di awali dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya serta di lanjutkan dengan pembacaan Doa.


Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri langsung membuka rapat dengan mengucapkan Bismillah rapat paripurna ke-5 DPRD Kabupaten OKU pada masa persidangan tahun ke-3 tahun sidang 2023, Saya nyatakan di buka dan terbuka untuk Umum.”ucap Ketua DPRD OKU.


Selanjutnya di sampaikan Ketua DPRD bahwa Pada hari ini tepatnya tanggal 29 Juli 2023 dan Kabupaten OKU sudah mencapai usia 113 tahun dengan mengusung tema OKU Maju Mandiri dan berprestasi dalam momentum memperingati hari jadi Kabupaten OKU  yang ke 113 tahun ini, secara khusus kami atas nama pemerintahan saat ini dan sebelumnya memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya apresiasi yang sangat luar biasa kepada para tokoh-tokoh yang telah sangat berjasa mempersiapkan dan memperjuangkan dan ikut serta membangun Kabupaten OKU.


Dan tak kalah pentingnya terima kasih juga kami sampaikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten OKU yang juga turut serta secara aktif berkontribusi untuk perubahan dan kemajuan di bumi Sebimbing Sekundang ini.


” Alhamdulillah puji syukur kepada Allah SWT Kabupaten OKU pada saat ini telah berkembang maju dan lebih baik, baik peningkatan serta kualitas hidup para masyarakat di kabupaten OKU, perubahan perubahan ke arah kemajuan di kabupaten, Kecamatan dan desa-desa yang ada di kabupaten OKU semakin terlihat dirasakan jauh lebih baik, hal ini merupakan salah satu dampak positif atas komitmen dan regulasi pemerintahan Kabupaten OKU.”ucap Marjito Ketua DPRD OKU.


Sementara itu, PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah didalam awal sambutannya menyampaikan, saya secara pribadi dan mewakili segenap jajaran  Pemerintah Daerah Kabupaten OKU dan masyarakat Sebimbing sekundang menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada gubernur sumsel dan seluruh tamu undangan yang telah turut hadir dalam memperingati HUT OKU ke-113.


Acara di lanjutkan dengan kilas balik tayang sejarah kab.oku dan pemotongan nasi tumpeng oleh ketua DPRD dan Pj.Bupati serta Forkopimda kab.OKU yang berlangsung cukup meriah.***(Areif)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama