Diguyur Hujan Final Turnamen Sepak Bola Santos CUP II Tetap Lanjut, Gawang Tuan Rumah Bobol 2:1




Kampar, (potretperistiwa.com) - Pelaksanaan Final Sepak Bola Open Turnamen Sepak Bola Santos CUP II 2023 yang dilaksanakan di lapangan Bola Dusun Santul Desa Sungai Jalau Kecamatan Kampar Utara tetap berlanjut. Meski diguyur hujan dengan curah tinggi, namun pertandingan itu tetap digelar sesuai jadwal.


Dalam pertandingan terlihat kekuatan antara  tuan rumah Santos FC VS Sungai Hijau 4 sama kuat. Hal itu terbukti pada babak pertama Santos FC dan Sungai Hijau 4 sama - sama mencetak gol 1:1. Namun pada babak II  (kedua), gawang tuan rumah alias Santos FC kembali di koyak oleh Sungai Hijau sehingga skor mengalami 2:1.


Hingga peluit terkahir dibunyikan skor tetap 2:1,  dan tuan rumah terpaksa menyerah di tangan Club Sungai Hijau 4.


Randi Abdillah selaku Ketua Panitia pertandingan mengucapkan terimakasih kepada seluruh panita, donatur, dan para tamu undagan yang sudah menyukseskan acara turnamen Santos CUP II Tahun 2023. Mudah - mudahan Allah SWT membalas apa yang diberikan dalam acara ini,” beber Randi.


Selain itu ucapan terimakasih juga kami sampaikan kepada Kepala Desa yg mensuport kegiatan pemuda Desa dan Pemuda Dusun. ” Alhamdulilah sudah 1 bulan kegiatan ini berjalan dan berkat dukungan dari semua pihak sampai hari ini berjalan dengan baik dan lancar ” katanya 


Randi berharap dengan adanya open ini nantinya dapat memperkuat silahturahmi antar pemuda, kita berpesan agar para Pemuda menjaga kekompakan ini, harap dia.


Hal senada juga disampaikan Kepala Desa Sungai Jalau Nirwan Amirudin. Saat memberikan sambutan Kades mengucapkan terimakasih kepada Ketua Pemuda dan seluruh Panitia dan para donatur yang sudah menyukseskan kegiatan ini. 


” Terimakasih kepada para Donatur, tanpa Donatur kegiatan ini tidak akan bisa berjalan sebagaimana mestinya ” ucap Nirwan.


Sementara itu Anggota DPRD Kampar Haswinda, S.Ag dalam sambutannya berharap kegiatan yang  ditaja Santos CUP II berjalan dengan baik dan mudahan setiap tahun bisa dilaksanakan dan bisa tambah lebih meriah.


” Kita ucapkan selamat untuk kedua tim yang bertanding, karena mereka adalah tim - tim terbaik dan semangat mereka adalah semangat yang patut kita acungi jempol ” tutur Politisi Demokrat tersebut.


Diakhir ucapan Haswinda juga berharap mudah - mudahan acara hari ini sukses dan semoga Pemuda Desa Sungai Jalau kompak selalu dan jangan sampai ada perpecahan antar kita sesama, pungkas Haswinda.***(Asril).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama