Haswinda, S.Ag Resmi Tutup Pertandingan Sepak Bola Santos CUP II


 

Kampar, (potretperistiwa.com) - Anggota DPRD Kampar dari Fraksi Demokrat Haswinda, S.Ag  secara resmi menutup kegiatan open turnamen sepakbola Santos Cup II Tahun 2023 yang digelar di lapangan Bola Kaki  Dusun Santul, Desa Sei Jalau, Kecamatan Kampar Utara, Minggu (27/08/2023) sore sekitar Pukul 16.30 WIB.


Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Kepala Desa Sungai Jalau Nirwan Amiruddin, Camat Kampar Utara Riska Jonita, Anggota DPRD Kampar dari Fraksi Demokrat Haswinda, tokoh masyarakat dan ratusan penonton dari berbagai wilayah.


Haswinda, S.Ag dalam sambutannya  berharap kegiatan yang  ditaja oleh Pemuda Desa Sei Jalau ini berjalan dengan baik. Dan nantinya Insya Allah open turnamen sepak bola  Santos CUP  setiap tahun bisa dilaksanakan dan kita buat lebih meriah lagi.


” Tiap tahun dilaksanakan, karena ini kegiatan positif dan akan kita buat lebih meriah lagi ” ujar Haswinda.


Srikandi Politisi dari Partai besutan SBY tersebut juga mengucapkan selamat kepada  kedua tim yang bertanding, karena kedua tim ini merupakan tim - tim terbaik sehingga lolos pada Final ini. Semangat mereka adalah semangat yang patut kita acungi jempol ” tutur Istri Sekda Kota Pekanbaru tersebut.


Selain itu Haswinda juga berharap mudah - mudahan acara hari ini sukses dan semoga Pemuda Desa Sungai Jalau kompak selalu dan jangan sampai ada perpecahan antar kita sesama, pungkas Haswinda.***(Asril).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama