Pemdes Bagelen Mengelar Lomba Qasidah dalam Memperingati Hut dan Bersih Desa


 

Pesawaran, (Potretperistiwa.com)  - Memperingati HUT Ke 118 tahun Desa Bagelen dan bersih desa (SUROAN) , Pemdes desa bagelen dan masyarakat mengadakan lomba Qasidah yang dilaksanakan di kantor Desa Bagelen Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran. 


Kegiatan lomba qasidah yang di ikuti 15 peserta dari setiap Dusun, yang bertujuan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Bagelen yang  ke - 118 tahun dan bersih Desa (Suroan) berjalan aman kondusif, Minggu (6/8/2023).


Hadir dalam acara tersebut kepala desa bagelen Merdi parmanto, Tokoh agama,Tokoh masyarakat,Tokoh adat,Tokoh pemuda dan para bacalon  anggota DPRD kabupaten pesawaran serta aparatur Desa Bagelen.


Dalam sambutan nya, Merdi Parmanto mengatakan semoga dalam terselenggara nya acara ini bisa menjadi makna yang terbaik untuk pribadi kita dan seluruh masyarakat Desa Bagelen, Untuk bisa lebih baik dan bisa menjadikan Desa Bagelen lebih jaya. Amin ya rabbal Al-Amin, ujarnya.


Masih kata Merdi, HUT desa bagelen ke 118 ini adalah mutu nya Bersatu bersama bangkit lebih cepat dan kuat menuju Desa Bagelen lebih jaya. *** (lilis)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama