Perpisahan Kepala OJK Riau, Pemkab Kampar Ucapkan Terima Kasih Atas Sinergitas dan Kerjasama


 

Pekanbaru, (potretperistiwa.com) -  Penjabat Bupati Kampar H.Muhammad Firdaus.SE.MM Yang Diwakili Pj Sekda Kampar Ramlah.SE . Menghadiri Acara ramah tamah dalam rangka perpisahan Kepala Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Riau yang telah memasuki masa purna bakti Bapak Muhamad Lutfi . Di Ballroom OJK Pekanbaru. Selasa malam (24/9), pada kesempatan tersebut hadir dari Pemerintah Provinsi Riau, Bupati dan walikota se Provinsi Riau atau yang mewakili, Para Pejabat Dirut dan direksi Perbankan dan jasa keuangan yang ada di Provinsi Riau serta para tokoh dan pelaku perbankan. 


Penjabat Bupati Kampar menyampaikan yang diwakili Pj sekda Kampar Ramlah, SE MSi mengucapkan  terima kasih yang mendalam kepada Bapak Muhamad Lutfi, Kepala Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Riau, yang telah memasuki masa purna bakti. Beliau telah memberikan kontribusi yang sangat berharga selama bertahun-tahun dalam memajukan sektor keuangan Khususnya di Kabupaten Kampar dan Provinsi Riau pada umumnya. 

Hari ini, kami, para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, dengan sangat antusias dan bangga untuk mewakili Bupati Kabupaten Kampar dalam acara ramah tamah perpisahan ini. Meskipun bapak Pj Bupati Kampar tidak dapat hadir secara langsung, beliau sangat mendukung dan menghargai peran besar Bapak Muhamad Lutfi dalam menjalankan tugasnya.


"Pemkab Kampar sangat mengapresiasi atas sinergitas dan kerja keras dalam membangun pada sektor keuangan maupun terhadap pembinaan yang diberikan yang berkenan dengan otoritas keuangan di Kabupaten Kampar" Ucap Ramlah menyampaikan Pesan dari Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus SE.MM. 


Bapak Muhamad Lutfi telah menjadi teladan dalam pelayanan publik dan integritas. Dedikasi serta komitmen beliau dalam menjalankan tugas sebagai Kepala Otoritas Jasa Keuangan telah memberikan dampak yang signifikan dalam memajukan sektor keuangan di Provinsi Riau. Keberhasilan pencapaian beliau selama ini tidak hanya merupakan prestasi pribadi, tetapi juga suatu cerminan dari semangat kerja keras dan kolaborasi yang baik antara Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten Kampar, dan seluruh mitra terkait.

Dalam perpisahan ini, kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Muhamad Lutfi. Semoga masa purna bakti ini menjadi babak baru dalam hidup beliau, yang penuh dengan kebahagiaan dan kesuksesan. Kami juga berharap bahwa semangat dan dedikasi yang beliau tunjukkan selama ini dapat menginspirasi kita semua untuk terus berusaha dalam memajukan sektor keuangan dan pelayanan publik di wilayah ini.


Terima kasih, Bapak Muhamad Lutfi, atas semua yang telah Bapak lakukan. Semoga Bapak selalu diberkati dalam setiap langkah perjalanan ke depan. Kami berharap untuk terus menjalin hubungan yang baik dan produktif di masa yang akan datang." Tutup Ramlah.***

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama