Bunda PAUD Kabupaten Kampar Raih Penghargaan Wiyata Darma Madya


Jakarta, (potretperistiwa.com) - Bunda PAUD Kabupaten Kampar drg. Yusi Firdaus, MM ukir prestasi pada ajang Penghargaan Bunda PAUD Nasional Tahun 2023 Kategori Kabupaten Non Tertinggal yang diselenggarakan di Taman Impian Jaya Ancol Jakarta, Rabu (08/11/2023).


Acara puncak Apresiasi Bunda PAUD Nasional ini tampak dihadiri langsung oleh Bunda Paud Nasional Iriana Jokowi yang didampingi oleh Menteri Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi RI Nadhim Makarim.


Menyisihkan 400 peserta dari Kabupaten/Kota se Indonesia, Bunda Paud Kabupaten Kampar pantas berbangga karena ini adalah kali pertama Kabupaten Kampar berhasil merebut predikat terbaik di Tingkat Nasional pada Kegiatan Apresiasi Bunda PAUD. 


Dikesempatan yang sama, Yusi mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak terutama Dinas Dikpora Kabupaten Kampar tempat bernaungnya Forum Paud Kabupaten Kampar sehingga prestasi ini dapat diraih, dan ini merupakan persembahan terbaik untuk para Pendidik Paud Dan SD Kelas Awal Di Kabupaten Kampar. Ucapnya.


Ini prestasi kita bersama, hasil kerja keras kita untuk Kabupaten Kampar, semoga kita lebih memantapkan penerapan program Merdeka Belajar melalui Transisi Paud Ke SD yang menyenangkan di Kabupaten Kampar yang kita cintai. Pungkasnya.***(Red).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama