Hendri kampay : Apa Yang Dilakukan Karang Taruna Tarai Bangun Bentuk Pemuda Peduli Akan Bangsa


Kampar, (potretperistiwa.com) - Karang Taruna desa Tarai Bangun baru baru ini melakukan pelepasan ikan lele sebagai simbolisasi  bahwasanya jalan raya yang melintasi desa mereka sudah tergenang air dan penuh dengan aspal rusak.


Atas Kondisi itulah para pemuda yang tergabung dalam karang taruna melakukan aksi supaya pemerintah terkait bisa membuka matanya yang lebar agar melihat kondisi yang saat ini terjadi.


Menanggapi apa yang dilakukan oleh Karang Taruna tersebut Hendri kampay selaku ketua karang taruna kecamatan Tambang mendukung penuh aksi yang di lakukan oleh Karang Taruna desa Tarai Bangun itu.


Di Konfirmasi Melalui telpon selulernya, Sabtu (04/11/23) Mengatakan bahwasanya Pemerintah harus melihat apa yang menjadi titik masalah di setiap Desa yang ada.


"Saya dukung penuh aksi tersebut,dan tidak ada yang boleh mengintervensi aksi tersebut, apapun yang sudah di lakukan merupakan pesan kepada pemangku jabatan di negeri ini "tegas nya.


Pria yang tinggal di Desa tetangga Tarai Bangun yakni desa Kualu ini berharap kepada Karang Taruna yang ada di setiap desa se kecamatan Tambang agar mampu membangun dan mengkritisi setiap kebijakan yang salah.


"Pemuda Merupakan ujung tombak dalam pembangunan bangsa, karang taruna hadir untuk menjangkau itu semua"tutup Kampay.***(Tim).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama