Perkuat Sinergi Jelang Pemilu, Polres Pesawaran gelar jum'at Curhat

 


Pesawaran, (Potretperistiwa.com) - Polres Pesawaran melaksanakan Jum’at Curhat dan Coffe Morning bersama Camat Gedong Tataan, Kapolsek Gedong Tataan, Danramil Gedong Tataan,  Babinsa , BhabinKamtibmas dan Kepala desa Kecamatan Gedong Tataan Kab. Pesawaran dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu Tahun 2024.


Kegiatan Musyawarah Pimpinan Kecamatan (MUSPIKA) di gelar di aula Polsek Gedong tataan pada hari ini jum'at, 19 januari 2024 Pukul 09.00 WIB yang di pimpin oleh Kapolres Pesawaran AKBP Maya Henny Hitijahubessy, S.H., S.IK., M.M.


Dalam sambutannya, Kapolres Pesawaran AKBP Maya Henny Hitijahubessy, S.H., S.IK., M.M., menyampaikan pentingnya sinergitas Tiga (3) Pilar untuk memelihara Kamtibmas Menjelang Pemilu tahun 2024 di tingkat Desa Khususnya Wilayah Gedong tataan.


"Saya menginginkan bahwa sinergitas Tiga (3) Pilar ini dapat mengcover segala Permasalahan yang ada di desa dan Saya Sampaikan Kepada Kapolsek Gedong Tataan agar Memonitoring serta meminimalisir Kejadian-Kejadian Kriminal yang telah terjadi di Tahun 2023 dan jangan sampai Terjadi lagi di Tahun 2024 ini". Pungkas Kapolres.


Selain itu, Kapolres Pesawaran juga mengapresiasi kepada Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa atas kinerjanya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat binaan tanpa pamrih yang selalu aktif 24 jam."Imbuh Kapolres".


Disela-sela kegiatan, Kapolres Pesawaran menyoroti cuaca musim hujan yang terjadi pada saat ini yang berpotensi rawan bencana alam seperti Banjir dan longsor. Kapolres meminta kepada Camat, Kepala Desa, Babinsa serta Babhinkamtibmas agar berperan aktif di Masing-masing desa untuk memberikan informasi dengan cepat, tanggap dan Responsif.


Turut hadir dalam kegiatan Musyawarah Pimpinan Kecamatan (MUSPIKA) yakni Kapolsek Gedong Tataan ( Kompol Mulyadi Yakub S.Pd), Kasat Binmas Polres Pesawaran (Akp Matera), Kanit Samapta Polsek Gd. Tataan (Akp Sofyansyah), Kanit Binmas Polsek Gd. Tataan (AKP A. Kasimudin), Kanit Reskrim Polsek Gd. Tataan ( IPTU Zainal Abidin), Danramil Gedong Tataan ( Kapten Sukandi), Camat Gd. Tataan ( Darlis S.E), Para Panit dan Personil Polsek Gd. Tataan, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepala Desa Se Kecamatan Gedong Tataan.*** (lilis)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama