Brimob Polda Riau Gencarkan Patroli Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas


Rokan Hilir, (potretperistiwa.com) - Satuan Brimob Polda Riau turut andil melaksanakan patroli Harkamtibmas guna mengantisipasi potensi gangguan keamanan menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Patroli ini dilakukan sebagai upaya proaktif kepolisian dalam memastikan situasi keamanan yang kondusif di berbagai wilayah di Provinsi Riau Selasa (13/02/2024)


Kegiatan Patroli ini untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif serta memberikan rasa aman kepada masyarakat, jelang Pemilu Damai 2024 kegiatan ini di lakukan dengan menyambangi berbagai tempat, di antaranya kantor KPU, Bawaslu, Gudang logistik Gudang logistik Panitia Pemungutan Suara (PPS) di berbagai wilayah yang tersebar di Provinsi Riau.


Danyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Riau Kompol Rokhani, S.S., M.H. menyampaikan kami berusaha hadir secara langsung di tengah-tengah masyarakat untuk memahami dan mengatasi berbagai permasalahan yang ada kegiatan Patroli Harkamtibmas ini bukan hanya sebagai bentuk pengawasan, melainkan juga sebagai langkah preventif untuk mencegah potensi gangguan terhadap keamanan selama proses pemilu.***(Ros).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama