Ketua Umum DPP SBNI Dukung dan ikut Hadir Kampanye Akbar Capres 01 Amin di JIS



Jakarta, (potretperistiwa.com) - Serikat Buruh Nasionalis Indonesia atau SBNI salah satu organisasi buruh yang mendukung pasangan Capres dan Cawapres 01 Amin ikut membaur bersama lautan massa pendukung Amin lainnya dalam kampanye Akbar di Stadion JIS, Sabtu (10/02/2024).


Wagimun SH Ketua umum SBNI hadir bersama Ribuan massa buruh di JIS mulai PUKUL 05.00 WIB atau subuh dini hari, walaupun acara akan dimulai Pukul 09.00 WIB pagi tapi gelombang massa yang hadir sangat luar biasa untuk memenuhi stadion JIS dengan semangat perubahan.


Awak media sempat melakukan wawancara dengan Ketua umum Serikat Butuh Nasionalis Indonesia yang di dampingi pengurus DPP SBNI dan DPD SBNI .


Bagaimana menurut pendapat Abang dengan antusias massa yang hadir dalam kampanye Akbar ini ?


Ketua umum SBNI kalau kita lihat gelombang massa yang hadir di JIS jelas ini adalah semangat perubahan yang di inginkan oleh rakyat tanpa dibayar,tanpa dikasi kaos dan uang massa tulus menghadiri kampanye Akbar ini mereka rela merogoh koceknya sendiri untuk hadir dalam menggaungkan semangat perubahan.


Ini pengorbanan yang benar -benar tulus tanpa rekayasa,dari malam gelombang massa sudah memenuhi stadion JIS ini,mereka rela tidur beristirahat di emperan.


Kalau boleh tahu kapan SBNI mendeklarasikan Mendukung pasangan capres dan cawapres 01 Amin?


Baik SBNI dalam memutuskan arah dukungan Capres dan Cawapres mempunyai mekanisme dengan melakukan musyawarah antara Dewan Pengurus Pusat atau DPP dan Dewan Pengurus Daerah atau DPD memutuskan arah dukungan Capres pada pemilu 2024 ini ke pasangan 01 Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar dengan beberapa alasan.


Salah satunya pasangan Capres dan Cawapres 01 Amin tidak mempunyai rekam jejak yang hitam. Pada tanggal 26-Januari-2024 Dewan pengurus Pusat atau DPP melakukan deklarasi mendukung pasangan Capres Anies Rasyid Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar dengan no urut 01 serempak juga diikuti oleh Dewan Pengurus Daerah atau DPD melakukan deklarasi juga.


Kalau Abang lihat massa yang hadir dalam kampanye Akbar di Stadion JIS ini bagaimana?


Saya selaku ketua umum SBNI sangat yakin dan optimis Pasangan 01 Amin akan memenangkan pemilu pada tanggal 14 February 2024 ini dalam satu putaran ,jutaan massa yang hadir membawa semangat perubahan tanpa ada bayaran,tanpa ada kaos,massa hadir dengan tema kumpul Akbar dengan semangat perubahan.


Diakhir pembicaraan awak media dan ketua umum Serikat Buruh Nasionalis Indonesia atau SBNI Wagimun SH yang di dampingi Dewan Pengurus Pusat dan Dewan Pengurus Daerah Se indonesia melakukan foto bersama.****(Tim).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama