Menjelang Ramadhan, Rumah Tahfiz Hidayatul Islam Gelar Pawai


Kampar, (potretperistiwa.com) - Dalam Rangka menyambut bulan suci ramadhan 1445 H yang tinggal menghitung hari, Rumah Tahfiz Hidayatul Islam menggelar Pawai, Jum'at (1/3/2024).


Pelaksanaan Pawai  diikuti oleh para santri dan orang tua santri. Pawai ini memulai rute dari Rumah Tahfiz Hidayatul Islam menuju Desa Sendayan dan kembali ke Rumah Tahfiz Hidayatul Islam.


Di sepanjang jalan, terlihat para peserta pawai berbaris tertib. Dalam pawai tersebut mendapat sambutan dari warga yang melihat kemeriahan pawai tersebut.


Ramainya pelaksanaan pawai menyambut Bulan Suci Ramadhan, mengundang Penonton yang sudah memadati Jalan Desa Naga Beralih, walau sempat macet namun tetap tertib dan teratur.


Pantauan Media Potretperistiwa.com di lapangan kelompok pawai terpisah antara laki - laki dan santri perempuan. Secara resmi pawai  dilepas oleh Pembina RTH Ustad Marlis, S.Pdi.


Santri laki - laki yang di barisan depan terlihat memegang poster dengan tulisan ”Penyambutan Bulan Suci Ramadhan 1445 H,  Rumah Tahfiz Hidayatul Islam”.


Salah satu wali santri Husin, kepada pewarta media ini mengaku sangat senang bisa ikut dalam kemeriahan pawai dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan.


” Saya sangat senang dan bahagia, pawai menyambut Bulan Suci Ramadhan setiap tahun terus dilaksanakan oleh Rumah Tahfiz Hidayatul Islam, mudahan untuk tahun - tahun berikutnya lebih meriah” pungkasnya.***(Ariel Putra Kampar).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama