Kades Bagelen Menggelar Acara Halal bil Halal Dengan Warganya


Pesawaran, (Potretperistiwa.com) - Mempererat kerukunan dengan Warga setempat dalam moment Lebaran ini Merdi Parmanto menggelar acara silaturahmi halal bil halal Idul fitri di kediaman, acara ini berjalan dengan lancar dan  hikmat, dimana di hadiri oleh para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan warga setempat, Minggu 14 /04/2024.


Dalam kesempatan ini Merdi mengatakan dalam hari besar islam 1445 / hijriah ini di mana umat islam berpuasa sebulan penuh  menahan lapar haus dan amarah semua tentu di balas dengan Allah swt, sesuai dengan  amal dan kebaikan kita di akhirat kelak.Harapan beliau kepada warganya agar dapat saling Menjaga kerukunan agar tercipta keguyuban Masyarakat sehingga Desa Bagelen terasa Kedamaiannya. 


Lanjutnya, beliau menyampaikan  kegiatan ini akan di laksanakan setiap tahun agar selalu terjalin hubungan silaturahmi antar masyarakat khusus desa bagelen  dengan  aparatur desa setempat, ungkapnya.


 Di penghujung acara beliau mengucapkan minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin serta acara dilanjutkan dengan saling bersalaman dan makan bersama yang sudah di sediakan .*** (lilis)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama