Ujung Bulan Suci, Kapolsek Ujung Batu Bagikan Bingkisan Santunan


Rokan Hulu, (potretperistiwa.com) -Bulan suci Ramadhan telah sampai di penghujung bulan, saatnya Umat Islam di seluruh dunia akan merayakan hari kemenangan, Hari Lebaran 1445 Hijriyah / 2024 Masehi, Perayaan hari raya Iedul Fitri yang ditafsirkan tinggal beberapa hari lagi.


Melalui moment Bulan puasa yang penuh berkah ini, Kapolsek Ujungbatu AKP Sohermansyah SH, membagikan bingkisan dan santunan kepada para Lanjut usia (Lansia) pada  Senin (8/4/2024).


Pada pelaksanaan pembagian bingkisan dan santunan Kapolsek Ujungbatu, pelaksanaanya dibagi 2 team, yang diwakili oleh Panit I Reskrim Ipda Sarlose Mesra SH dan KaSium Aipda Zulhendra, dan KSPK 2 Aipda Noviezal dengan Bhabinkamtibmas Bripka Praja Dila.


Kapolsek Ujungbatu AKP Sohermansyah SH menjelaskan,” Pada kesempatan bulan puasa ini dan akan dilaksanakannya Perayaan Hari Raya Iedul Fitri 1445 Hijriyah, Kami Segenap Keluarga besar Polsek Ujungbatu memohon maaf lahir dan Bathin khususnya kepada warga yang ada di kecamatan Ujungbatu, selamat atas kemenangan selama menjalankan ibadah puasa,” ujarnya.


"Dan Kami dari Polsek Ujungbatu, Polres Rokan Hulu juga ada berbagi bingkisan dan sedikit santunan untuk para Lansia, semoga saja dapat bermanfaat, dan berkah" Harap AKP. Sohermansyah SH.


Selanjutnya Kapolsek Ujungbatu AKP Sohermansyah SH menyampaikan "Bagi yang akan pulang mudik dan meninggalkan kendaraannya di rumah, Kami di Polsek Ujungbatu menyediakan penitipan kendaraan gratis, hal ini untuk menghindari terjadinya tindak pidana, sebagai bentuk antisipasi agar di wilayah kita aman dari gangguan Kamtibmas saat pulang Mudik".


Ibu Rapiah (74) warga Kampung Persawahan Simpang Siabu, Kelurahan Ujungbatu yang dulunya rumahnya hampir ambruk dan Kini sudah bagus dan layak huni, direhab dari hasil pengumpulan dana dari para Donatur dan UPZ Ujungbatu "Terima kasih pak Polisi, semoga amal ibadahnya diterima Allah Subhanahu Wa Ta 'Ala" Ucap Bu Rapiah.***(Robby Bangun).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama