Acara Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Baturaja di hadiri oleh Plh Bupati


Baturaja, (potretperistiwa.com) - Plh. Bupati Ogan Komering Ulu (OKU)  H.Teddy Meilwansyah, S.STP.MM,M.Pd,. Menghadiri acara ramah tamah dalam Pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri OKU  di kantor dinas Pengadilan Negeri Baturaja, Selasa  (22/03/2022).


Ketua Pengadilan Negeri Baturaja yang lama Halida Rahardhini,SH.,M.Hum dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada Forum Komunikasi Pimpinan daerah (Forkopimda), atas kerjasamanya selama ini.


" Selama  setahun bertugas di Pengadilan Negeri  Baturaja, hingga sampai saat ini selalu dalam kebersamaan dan terjalin Komunikasi yang baik dan selalu harmonis " ujarnya.


" Selama saya bertugas di sini, apabila ada kesalahan dan kekhilafan serta tutur kata saya yang kurang berkenan maka saya atas nama Pribadi dan Keluarga juga mengucapkan permohonan maaf yang sebesar sebesarnya dan pada Ketua Pengadilan Negeri yang baru saya juga mengucapkan selamat bertugas dan semoga PN Baturaja ini akan lebih baik lagi kedepannya di bawah kepemimpinan Ketua PN yang baru " sebut Halida.


Selanjutnya, Ketua Pengadilan Negeri Baturaja yang baru Hendri Agustian,SH.M.Hum,. Tak lupa mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang telah memberikan pemikiran dan tenaganya sehingga, Pengadilan Negeri Baturaja menjadi salah satu yang terbaik dan menjadi zona integritas di Kabupaten Oku ini.

 

Hendri Agustian,SH,.M.Hum., juga mengucapkan semoga sehat selamat dan sukses pada tempat kerja yang baru nanti.


Sedangkan Plh.Bupati OKU H.Teddy Meilwansyah,S.STP, MM,.M.Pd juga mengucapkan, selamat kepada Ketua Pengadilan Negeri Baturaja, Hendri Agustian,SH.,M,Hum,. beserta keluarga semoga dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya di PN Baturaja serta juga  Mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya yang tak terhingga kepada Ketua PN yang lama Ibu Halida Rahardhini ,SH,M.Hum., yang telah melaksanakan tugas sebagai Ketua Pengadilan Negeri Baturaja selama ini dan juga semoga selalu sehat sukses pada tempat kerja yang baru .


Saya percaya dengan adanya serah terima jabatan yang telah di laksanakan dan melalui ramah tamah pada Selasa pagi hari ini maka jajaran Pengadilan Negeri Baturaja juga akan tetap meneruskan sistem kinerja dan koordinasi eksternal satuan kerja yang di nilai telah optimal dan selalu terus berupaya agar supaya dapat memperbaiki layanan publik di Kabupaten OKU ini.


Dan juga Saya sampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih kepada ibu Halida Rahardhini,SH,M.Humnyang telah bekerjasama dengan pemerintah Kabupaten OKU, yang tidak hanya berharap bersinergi  dengan sistem peradilan akan tetapi termasuk juga koordinasi dalam kewilayahan dan pelayanan publik lainnya di Pemkab Oku dan mudah mudahan pengalaman karier di daerah ini akan membawa kesan tersendiri yang begitu menyenangkan bagi ibu beserta keluarganya, bebernya.


Acara pisah sambut ini di akhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada Ketua Pengadilan Negeri yang lama dan kepada ketua pengadilan yang baru.

 

Hadir juga Dalam acara pisah sambut ini, Forkopimda OKU beserta jajaran, OPD,DL PRD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Yokoh Pemuda, Jajaran staf dan Pegawai PN Baturaja, AA law firm dan Partner serta para undangan lainnya.***(Tim).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama