Sembilan Desa Satu Kelurahan Memperoleh BPS Tunai di Kecamatan Kampar


Kampar, (potretperistiwa.com) - Dalam Rangka menjalankan Peraturan Pemerintah Pusat Masyarakat Kecamatan Kampar hari ini Kamis (3-03-22)  memperoleh Bantuan Program Sembako Dalam Bentuk Tunai.


Pembagian Bantuan Program Sembako kali ini dilakukan di Kantor Camat Kampar Yang Bekerjasama dengan Kantor POS Indonesia Cabang Bangkinang.


Adapun Desa Yang mendapatkan Bantuan Program Sembako sejumlah Rp. 600 Ribu setiap Bulannya diantaranya Desa Batu Belah, Desa Limau Manis, Desa Naumbai, Desa Simpang Kubu, Desa Tanjung Berulak,  Desa Tanjung Rambutan, Desa Ranah Baru, Desa Bukit Ranah, Desa Ranah dan Kelurahan Air Tiris, hal itu disampaikan Hamdani selaku Ketua Satgas bantuan program sembako kepada Media ini.

Dalam kesempatan yang sama Awak Media Mencoba mewawancarai salah seorang Tokoh Adat Heri Efendi Dt. Rajo Pengke Menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah dan Pemerintah Pusat dengan adanya program ini Masyarakat Kabupaten Kampar khususnya masyarakat Desa Bukit Ranah Sangat Terbantu dan tetap patuhi prokes.

" Alhamdulillah dengan bantuan ini masyarakat sangat terbantu " ujar Heri.


Terpantau dalam pembagian Bantuan Program Sembako tunai ini  juga terlihat mobil patroli Pihak Kepolisian Kampar, Mobil Pos Indonesia dan Juga personil Satpol PP Kampar untuk mengamankan pembangian bantuan tunai tersebut.


Ditempat yang sama  LSM KPH Kabupaten Kampar yang ikut memantau pembagian Bantuan Tunai tersebut sangat menyayangkan karena di dalam penyaluran Bantuan Program Sembako tunai ini  diduga dari petugas pos Indonesia cabang Bangkinang yang tidak Patuh atas himbauan Kapolres Kampar Untuk selalu mengikuti prokes ( Tidak Menggunakan Masker ).

" Kita sayangkan, harusnya siapapun patuh terhadap Prokes ini, kesadaran kita semua yang harus dituntut " beber Jon Herman.****(Agusmar, S.Sos.I)
Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama