Kades Agus Riyanto, Bersama Pengurus DPC LSM PENJARA, Apresiasi Kaya Positif Karangtaruna Kota Raya


Rokan Hulu, (potretperistiwa.com) - Pengurus DPC Lembaga Swadaya Masyarakat Pemantau Kinerja Aparatur Negara (LSM PENJARA) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) memuji pelayanan Pemerintah Desa (Pemdes) Kota Raya, Kecamatan Kuntodarussalam di bawah kepemimpinan Kades Agus Riyanto SP 


“Kita puji dan apresiasi layanan Pemdes, sepertinya  konsep mereka bisa dicontoh desa-desa lainnya di Kabupaten Rohul,” kata Ketua DPC LSM Penjara Rohul Asep Susanto, Selasa (19/7/2022).


Lanjutnya,  kantornya,  sepertinya seperti pelayanan yang cukup prima,  apalagi, sosok Kades  Agus Riyanto  SP jemput untuk melayani warga serta peka setiap perkembangan di tengah-tengah Masyarakat.


“Kita bangga dengan komitmen Bapak Kepala Desa Agus Riyanto SP yang mengutamakan kepentingan Masyarakatnya,” tambah Asep Susanto


Terlihat, Ketua DPC  LSM Penjara Kabupaten Rohul ketika berkunjung di Kantor Desa Kota Raya langsung disambut Kades Agus Riyanto SP  terbina  komunikasi  yang harmonis.


Di tempat yang sama, Kades Agus Riyanto, SP  kalau Pemdes Kota Raya, berupaya semaksimal mungkin untuk menciptakan yang terbaik  bagi Masyarakat dengan memberikan pelayanan yang prima dan optimal.


"Kita berharap semua komunitas yang ada di desa kita ini, bisa aktif dan kreatif, sehingga pembangunan bisa ditingkatkan," tuturnya.


Dirinya juga berkomitmen untuk kemajuan generasi muda, khususnya Karang Taruna, baru-baru ini mengelar kerja bhakti  memperbaiki jalan.


 "Kita apresiasi karya-karya positif mereka," tuturnya.


“Terima atas kunjungan atas kunjungan DPC Penjara Rohul, semoga kedepannya terbinanya kerjasama dan komunikasi yang baik untuk kemajuan Desa  Kota Raya,” pungkas Kades  mengakhiri.


Sumber : Humas LSM Penjara Rohul/Robby Bangun

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama