Bantuan Satu Unit Depot Air isi ulang Untuk Masyarakat Desa Balam Merah Diserahkan PT. Arara Abadi


Pelalawan, (Potretperistiewa.com) - PT. Arara Abadi telah menyerahkan bantuan satu unit depot air isi ulang kepada masyarakat Desa Balam Merah Kecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau.


Depot air isi ulang tersebut diberikan kepada Masyarakat Desa Balam merah melalui   Usaha Mikro Masyarakat Kecil dan Menengah ( UMKM) yang diberikan langsung oleh CDCSR PT. Arara Abadi pada Selasa 23 Agustus 2022 oleh Bapak Kiswanto dan Bapak Miswanto Staff CDCSR PT. Arara Abadi  yang didampingi oleh Bapak Mukti Ali Humas Ditrik Sorek dan Alpian Staff Humas PT. Arara Abadi. 

Bantuan ini langsung di terima oleh Ubir NY selaku ketua UMKM Desa Balam merah.  Bantuan ini merupakan wujud kepedulian PT Arara abadi kepada masyarakat di sekitar konsesi. 


Pihak PT.Arara Abadi mengharapkan kalau bantuan tersebut dapat memberikan manfaat yang positif bagi masyarakat Balam merah ,terutama dalam masalah air bersih yang layak minum dan juga masyarakat dapat menjaga alat ini dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa balam merah itu sendiri.*****( WT.PUTERI )

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama