Good Governance dan Clean Government Kecamatan Mandau Juara Hasil EKK


 

Duri, (potretperistiwa.com) - Tim penilai Evaluasi Kinerja Kecamatan (EKK) tingkat Provinsi Riau. mengumumkan Kecamatan Mandau meraih peringkat ke satu juara dan mendapatkan uang pembinaan sebesar 40 Juta, dalam terciptanya kinerja pelayanan publik kantor Kecamatan mandau yang efektif dan efesien dalam mewujudkan good governance dan clean government.  


Bupati Bengkalis, Kasmarni, S.Sos.MMP saat menghadiri pengumuman Juara EKK dari tim Penilaian Evaluasi Kinerja Provinso Riau di Kecamatan Mandau pada Selasa (23/8/22). di halaman Kantor Camat Mandau, menyampaikan ucapan selamat dan tahniah kepada Camat Mandau sebagai juara satu, Camat Bengkalis dan Camat Bantan, atas prestasinya sebagai pemenang lomba Evaluasi Kinerja kecamatan tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2022. 


"Semoga reward ini dapat mendorong kinerja pelayanan kantor kecamatan yang saudara pimpin, untuk menjadi lebih profesional, transparan, akuntabel, partisipatif, kreatif dan inovatif.  


Berdasarkan evaluasi kinerja yang telah di lakukan pada kantor kecamatan mandau sebelum ini, kami dapati seluruh tugas dan fungsi kantor kecamatan, sebagaimana diatur kegiatan ini adalah berlandaskan Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah

perundang-undangan, telah dapat dilaksanakan secara baik, efektif dan efesien serta dapat memenuhi seluruh indikator – indikator penilaian kinerja kantor kecamatan dalam memberikan pelayanan publik yang berkualitas dan responsive sesuai dengan standar pelayanan publik.  


Demikian beberapa hal yang perlu kami sampaikan, harapan kami dan tentunya harapan masyarakat kabupaten bengkalis, semoga pada penilaian evaluasi kinerja kecamatan tingkat provinsi riau tahun 2022 ini, Kecamatan Mandau dapat mengukir prestasi dengan menjadi yang terbaik dari seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten/kota se-Provinsi Riau. 


tim penilai Evaluasi Kinerja Kecamatan tingkat Provinsi Riau Muhammad Firdaus, yang juga Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setda Provinsi Riau 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten 1 Andris Wasono, seluruh kepala perangkat daerah, Camat Mandau Riki Rihadi, Camat Bantan Muthu Saily, Camat Bengkalis Ade Suwirman, Camat Bathin Solapan M.Rusydi. Plt Camat Pinggir Zama Rico Dakanahay, Kapolsek Mandau AKP Hairul Hidayat Danramil Mandau dan Ketua PKK Kecamatan Mandau serta unsur Forkopimcam Mandau, kasatpol PP Bengkalis, dan juga sejumlah UPT Mandau, Kepala Kelurahan, Kepala Desa se Kecamatan Mandau.***(Amir).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama