Resmi Mengudara, Media Potret Online Nasional, Hadir Untuk Masyarakat Indonesia


Kampar, (potretperistiwa.com) - Bertepatan hari Rabu tanggal 3 Oktober 2023 ini Media potret Online Nasional dibawah Naungan PT. Tiga Putra Ocu Longko yang berkedudukan di Kabupaten Kampar resmi mengudara dan hadir di tengah masyarakat Indonesia.


Kehadiran Media Potret Online Nasional ini disambut baik oleh masyarakat Indonesia terutama dari Zulkifli, SH selaku advokat, Syaiful, SPd dan Wartawan Senior Provinsi Riau yaitu Bung Asril.


Perlu diketahui bahwa media potret online Nasional dengan Media Ranah Nasional adalah Saudara Kandung dan dibawah Pembinaan Bung Agusmar, S.Sos.I., Putra Kelahiran Desa Bukit Ranah Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar Provinsi Riau.


Agusmar, S.Sos.I, Selaku Pendiri Utama media tabloid dan online ranahnasional.com dengan media tabloid dan online Potret Online Nasional berjanji akan menyajikan berita yang Aktual, Tajam, Cepat, Profesional dan terpercaya.


Selain itu dia juga berharap kepada sesama profesi, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Penegak Hukum dan Pemerintah Untuk memberi saran dan masukkan untuk kemajuan media yang dipimpinnya.


Diruang kerjanya Agusmar, S.Sos.I, Juga menyampaikan ucapan terima kasih yang tidak terhingga kepada Camat Kampar Utara, Kapolsek Tambang, Kades Bendur Picak, Kades Bukit Kratai, Kades Naumbai dan teman - teman yang tidak bisa kami sebutkan namanya satu persatu dan khususnya buat senior terbaik saya yaitu Bung Asril yang sudah mensukseskan media Potret Online Nasional ini.


" Terima kasih kepada Semuanya, Hanya Allah Yang Mampu Membalas Kebaikan Teman - Teman Semua" Tambahnya.


Agusmar, Membuka peluang dan kesempatan kepada masyarakat Indonesia yang hobi menulis dan yang hobi menerima tantangan dan yang hobi membaca mari bergabung dengan media tabloid dan online Potret Online Nasional dan atau dengan Media Tabloid dan Online Ranah Nasional. Ucap Pria Yang Hobi Berorganisasi ini.


"Mari Bergabung Dengan Media Tabloid dan Online Ranah Nasional dan atau dengan Media Tabloid dan Online Potret Online Nasional Bagi Yang Minat Bisa Menghubungi No Hp. 081378656337" Tutupnya.*** (Red).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama