Peringati Hari Anak Nasional, TK Zahratul Jannah Desa Bukit Ranah Sabet Beberapa Prestasi


Kampar, (potretperistiwa.com) - Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) pada tahun 2022 menjadi momentum agar anak tetap berprestasi, gembira, kreatif dan juga inovatif meski ditengah pandemi COVID-19.


Selain itu peringatan Hari Anak Nasional ini merupakan bentuk penghormatan, perlindungan dan pemenuhan hak anak sebagai generasi penerus

Kali ini di Kecamatan Kampar dalam memperingati Hari Anak Nasional tersebut dilakukan dengan mengadakan berbagai perlombaan seperti perlombaan membaca ayat kursi, Perlombaan Puisi dan Perlombaan Gerak dan lagu.


Kegiatan tersebut diikuti oleh Taman Kanak - Kanak se - Kecamatan Kampar, ada hal yang patut diapresiasi dalam peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2022, ini dimana salah satu Taman Kanak - Kanak  Zahratul Jannah yang beralamat di Desa Bukit Ranah Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar - Riau sabet beberapa prestasi yang luar biasa.


Adapun beberapa prestasi yang diperoleh oleh TK Zahratul Jannah Desa Bukit Ranah Kecamatan Kampar diantaranya, Juara Satu dalam Perlombaan Lomba gerak dan lagu, Juara tiga perlombaan baca puisi dan juara satu perlombaan membaca ayat Kursi 

Srymidarti Selaku Ketua Yayasan TK Zahratul Jannah Desa Bukit Ranah Menyampaikan rasa bangga, rasa senang di dalam pencapaian anak - anak didiknya, Walaupun ada rintangan sedikit dalam pencapaian tersebut.


" Saya bangga dengan Prestasi peserta didik TK Zahratul Jannah Desa Bukit Ranah, mudahan kedepannya dapat ditingkatkan lagi " ujarnya.


Dalam Kesempatan Yang sama Kepala TK Zahratul Jannah Yenni Anita, S.Pd AUD  juga menyampaikan rasa sukur, rasa bangga dan rasa senang dan Insya Allah tahun depan akan kita tingkatkan lagi dan Juga Kepala TK Zahratul Jannah Desa Bukit Ranah Menyampaikan ucapan terima Kasih kepada guru - guru yang telah mendidik dan mensuport Murid - murid dalam mencapai prestasi ini dan wali murid, Imbuh Pengusaha MCI ini.


Ditempat yang sama Camat Kampar Amriyudo Menyampaikan selamat buat pemenang dan Terimakasih buat seluruh peserta yang telah ikut di dalam kegiatan hari anak nasional ini 


" Saya selaku Pemerintahan Kecamatan Kampar Menyampaikan selamat buat pemenang dan lebih khususnya Buat TK Zahratul Jannah Desa Bukit Ranah Kampar "pungkas Amriyudo.****(Agusmar, S.Sos).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama